Kamis, 19 Juni 2008

Pelajaran dari Mas Glen

Rabu 18 Juni 2008
Aku pikir aku bakal rugi besar hari itu. Bagaimana tidak? Membayar tiket seharga 150 ribu, datang sendirian seperti orang hilang sementara orang-orang lain menggandeng "someone specialnya" masing-masing, konser yang molor satu jam lebih, capek mengantri berdiri, dan yang paling menyebalkan ketika sudah duduk di dalam ternyata yang duduk di sebelahku adalah NENEK-NENEK!!!!!!! AAAAAAA!!!!!......... This day is suck!!!!
Ternyata tidak. it,s magic..... Ketika konser Intimated with Glen mulai, aku lupa semua itu. Aransemen musiknya Gila!!! it's my favorite man..... It's Jazz. Walaupun banyak campuran pop, metro-pop, soul dan lain-lain, but totally it's Jazz. The Music Touch My Soul.
Pertengahan konser layar padam, dan hanya ada sebuah tulisan di layar besar CINTA SEJATI HANYA DATANG SATU KALI. Aku langsung terpana. Glen seolah menyindirku. Aku kena. Aku yang dulu kerap menyia-nyiakan perasaan dengan bermain cinta, kini cuma bisa menyesali semuanya. Kini aku sendiri. Tidak ada yang mau lagi denganku. Mataku terpana memandang tulisan yang bagaikan bercahaya dalam kegelapan itu. Terbayang seraut wajah di masa yang lalu. Mungkin hanya dia yang tahu, kenapa saat ini aku masih sendiri. Entah dimana dirinya sekarang. Dua lagu berikutnya langsung membuatku makin terpojok.

Kini harus aku lewati, sepi hariku
Tanpa dirimu lagi.....
Biarkan kini kusendiri, melawan waktu
Tuk melupakanmu
Walau, pedih hati. Namun aku bertahan........

Aku bernyanyi mengikuti lagu itu sambil tertunduk. Tubuhku lemas. Seandainya wanita mungkin aku sudah menangis seperti orang cengeng.


Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintainya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup sekali ini saja......

Tak sanggup bila harus jujur, hidup tanpa hembusan nafasnya.........


Mungkin ini pelajaran buatku, jangan menyia-nyiakan hati. Aku memang sudah merasa. Seandainya besok, ketika waktu itu tiba. Aku mendapatkan seseorang, mungkin orang itu bukan cinta sejatiku. Karena aku juga percaya, CINTA SEJATI HANYA DATANG SATU KALI.......


Buat Mas Glen, Terima kasih untuk musik, pelajaran dan sindirannya

3 komentar:

M Adi Perdana mengatakan...

Glenn emg keren abiz...

G nyangka aj, trnyt yang du2k disebelahmu adalah wanita tua sekali...

Hahahahaha....

Emg jaman dia muda dulu Glenn ud nyanyi y?

Tp emg mlm itu g rugi pinjem duit 150 rb buat ntn Glenn, keren abizZZZZ...

HeHeHe..

YOGYAKARTA ALWAYS ON MY MIND mengatakan...

Aku baru tau seleramu ternyata yang sudah matang (apa sudah busuk?????)
hehe........

Bail Adja mengatakan...

apa rasa nya mas nonton konser dengan nenek2/perawan tua(bgt)....
hahahahahaaa....
tp keren abis mank konser nya....
sayang cinta sejati quw blum ketemu......
yang bakal ngedampingi aq ampe mati(istri) yang bakal jadi cinta sejati quw....