Senin, 21 Juli 2008

The Profiler (De Makrab)

Sore itu Aku ikut briefing Makrab di aula. Ternyata yang ikut Makrab banyak juga, khususnya mahasiswa angkatan baru Sore itu Peserta dibagi jadi beberapa kelompok. Aku cukup beruntung Ike satu kelompok denganku. Setelah berkenalan satu sama lain, peserta cewek dan peserta cowok kemudian dipisah. Peserta cewek ikut pendamping cewek kelompoknya masing-masing sedangkan peserta cowok ikut pendamping laki-laki kelompoknya masing-masing. Pendamping laki-laki kelompokku namanya Mas Yanto. Orangnya agak keibuan. Genitnya minta ampon. Apa lagi Mas Yanto ini ternyata punya hobi colek-colek pantat cowok. Hiii..... . Ini yang bikin Aku jadi agak ngeri, takut jadi korban orientasi seksual menyimpang.
Mas Yanto menunjuk teman yang bernama Edwin buat jadi ketua kelompokku, dan ternyata Ike yang kemudian ditunjuk jadi wakilnya. Diam-diam Aku mulai risau. Apa waktu Makrab nanti Aku masih punya kesempatan? Mudah-mudahan masih. Demi mengobati kegusaranku, Aku coba lirik anggota-anggota perempuan lainnya. Ada satu yang menarik, bening dengan body agak montok. Yang lainnya biasa, nilainya standar. Berhubung sudah malam, para peserta dipersilahkan pulang.
“Jangan lupa besok minggu kalian ke kampus jam 11 yaaaa......, kita latihan tari poco-poco okeeeee????.......”, teriak Mas Yanto.

Tidak ada komentar: